Jumat, 16 September 2016

SEBELUM MENYESAL SEUMUR HIDUP KAMU HARUS TAHU INI !!WOW ,MENGEJUKAN !!MANFAAT LUAR BIASA DARI JAGUNG UNGU TERNYATA SANGAT AMPUH MENGATASI BERBAGAI PENYAKIT SEPERTI DIABETES, KANKER SERTA EFEKTIF UNTUK DIET !!(TOLONG SEBARKAN)

purple-corn-extractAnda telah pernah tahu jagung ungu? Jagung ungu ini yaitu tanaman yang tumbuh khusus di daerah Peru. Saat ditanam ditempat lain, jagung itu tidak mempunyai warna yang sepenuhnya ungu, biasanya ada segi yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia pasti biasanya belum tahu atau melihatnya apalagi memakan atapun membelinya.
Setelah dikerjakan suatu riset, nyatanya warna ungu didalam jagung ini mempunyai kandungan zat antosianin. Zat ini betul-betul berguna untuk hindari kita dari kanker usus besar. Di Peru, biasanya jagung ini di proses jadi pudding. Wah, makanan yang lezat serta menyehatkan ya.. Karena rutinitas ini, pasti orang Peru usus besarnya sehat-sehat.
Tidak hanya bisa menghindari kanker usus besar, khasiat yang lain dari jagung ungu ini yaitu mengatasi obesitas dan diabetes type 2. Diabetes type 2 yakni tipe yang dapat dihindari dengan kurangi berat badan. Cara kerjanya dengan memperlancar produksi insulin hingga peredaran darah semakin lancar serta kadar gula dalam darah tak berlebihan. Dalam suatu riset, orang yang mengkonsumsi zat warna jagung ini sekalipun tidak alami menambahkan berat tubuh.
Untuk beberapa pengidap penyakit kanker, perawatan yang perlu dikerjakan dengan jagung ungu itu yakni dengan mengonsumsinya dalam bentuk minuman. Namun ingat, janganlah memakai gula, manfaatkanlah madu untuk pemanis. Hal semacam itu juga berlaku untuk orang yang menanggung derita diabetes.
Demikianlah sebagian khasiat yang baru terungkap dari jagung ungu. Salah satunya yaitu menyembuhkan diabetes, dapat dipakai untuk diet serta menghindar dan menyembuhkan kanker usus besar. Hanya barangkali langkah mendapatkannya yang masih agak susah sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar