Jumat, 19 Agustus 2016

Benarkah Tanaman Ini Dapat Tumbuh Tanpa Sinar Matahari

Memiliki taman di area pekarangan rumah pasti menjadi dambaan setiap orang. Karena dengan hadirnya berbagai jenis tanaman di rumah akan membuat pemilik rumah merasa nyaman, fresh, dan sangat indah jika di pandang untuk mrnghilangkan stress. Terlebih jika Anda memiliki tanaman bunga dengan berbagai macam warna yang sangat menarik akan semakin membuatnya tampak indah.
Namun, pada umunya, tanaman membutuhkan sinar matahari untuk tetap hidup dan dapat tumbuh dengan baik. Namun, di India terdapat beberapa tanaman indah dan penuh warna tetapi dapat tetap tumbuh dengan baik tanpa membutuhkan sinar matahari.
Dilansir dari Boldsky, beberapa tanaman ini dapat tumbuh di tempat gelap dan tetap memancarkan keindahan.
  1. Bleeding Heart
Tanaman satu ini dapat hidup dan berkembang di tempat yang teduh dan lingkungan lembap. Untuk menanamnya, Anda harus memiliki tanah yang kaya akan bahan organik. Tanaman ini merupakan salah satu tanaman yang membutuhkan naungan penuh agar dapat tumbuh dengan baik.
Benarkah Tanaman ini dapat Tumbuh Tanpa Sinar Matahari
  1. Jacob’s Ladder
Bunga yang mekar di musim semi ini memancarkan cahaya berwarna ungu atau biru.Jacob’s ladder dapat tumbuh di tempat teduh di atas tanah yang lembap dan dingin. Jacob’s ladder  merupakan salah satu bunga yang paling indah yang mampu tumbuh tanpa sinar matahari.
Benarkah Tanaman ini dapat Tumbuh Tanpa Sinar Matahari
  1. Fuchsia
Bunga fuchsia memiliki warna-warni yang hidup dan beragam. Warna merah dan merah muda adalah warna yang paling populer untuk bunga ini. Perkembangan terbaik bagi furchsia adalah tempat teduh dan tidak banyak mengandung sinar matahari. Tanaman ini cocok untuk ditanam pada musim semi.
Benarkah Tanaman ini dapat Tumbuh Tanpa Sinar Matahari
  1. Primrose
Yang terakhir adalah bunga primrose, bunga yang dapat berkembang dengan baik di daerah berbatu dan biasanya tumbuh di dalam wadah. Siput seringkali menyerang tanaman ini dengan cara memotong dan menggundulinya. Primrose merupakan salah satu tanaman yang penuh kasih dan sangat indah di India.
Benarkah Tanaman ini dapat Tumbuh Tanpa Sinar Matahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar